Kepergok Curi Bra, Warga Lombok Timur Babak Belur Ditangkap Suami Korban

Kepergok Curi Bra, Warga Lombok Timur Babak Belur Ditangkap Suami Korban

Seorang pemuda asal Lombok Timur baru saja menggegerkan jagat media sosial karna aksinya yang kepergok telah mencuri bra dari seorang wanita, pemuda yang berusia 23 tahun itu diketahui tak tahan melihat kemolekan istri orang yang membuat dirinya nekat mencuri dua buah bra yang sedang dijemur. Sialnya, aksi pencurian itu sempat dipergoki oleh Umar Fendi yang merupakan suami korban atau si pemilik bra tersebut.

Menurut informasi, aksi pencurian itu terjadi pada sekira pukul 12.00 WITA hari Kamis kemarin. Tidak hanya mencuri, pelaku MU pun sempat menciumi dan menggosokkan 2 buah bra itu ke bagian alat vitalnya.

Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, menjelaskan jika pelaku MU kemudian langsung ditangkap oleh saksi yang merupakan suami dari pemilik bra bersama dengan warga setempat lalu diserahkan ke Polsek Sikur.

Dalam keterangannya, Iptu Osman menyebut bahwa saat itu pelaku MU mengendarai sepeda motor jenis Honda beat warna hitam dengan nomor polisi DR 5150 LS dan melintas di depan rumah Umar.

Namun pelaku tiba – tiba menghentikan laju motornya setelah melihat adanya jemuran bra korban, ia lalu berjalan kaki memasuki pekarangan rumah Umar.

Setibanya di tempat jemuran, pelaku mengambil dua buah bra dan langsung menciumnya serta menggosokkan penutup payudara itu ke bagian alat kelaminnya. Namun tanpa disadarinya, suami korban ternyata memergoki aksi tersebut yang membuat pelaku seketika langsung membuang kedua bra tadi dan berusaha kabur.

Namun sial baginya, niat untuk kabur bisa digagalkan oleh Umar yang langsung menangkapnya tanpa perlawanan. Tak lama kemudian, pelaku pun dibawa ramai – ramai oleh warga lainnya ke polsek setempat bersama dengan dua buah bra warna biru tua dan hijau serta sepeda motor milik pelaku.

Menurut pengakuannya, MU menyebut jika dirinya tak tahan saat melihat dua jemuran bra dan berniat untuk melampiaskannya. Namun polisi belum percaya begitu saja dan masih terus mendalami niat dari pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.