Viral! Berawal Dari Tantangan Musisi Ini, Elon Musk Akhirnya Benar Benar Beli Twitter

Viral! Berawal Dari Tantangan Musisi Ini, Elon Musk Akhirnya Benar Benar Beli Twitter

Sebagai salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk tentu tak akan pernah jauh dari kabar yang menghebohkan. Seperti yang baru – baru ini terjadi, ia dikabarkan telah resmi membeli Twitter dengan harga Rp 635.8 triliun.

Kabar tersebut sontak saja langsung menjadi trending topic pada Selasa pagi, 26 April 2022, di platform tersebut. Bahkan sampai dengan artikel ini dibuat setidaknya sudah ada unggahan terkait dengan Elon Musk hingga mencapai 2 juta cuitan.

Tentu menjadi jumlah yang sangat luar biasa seolah menegaskan bahwa ia merupakan orang yang sangat berpengaruh dan membuat netizen tak mau ketinggalan untuk langsung membahasnya.

Salah satu cuitan dari akun twitter @ redletterdave yang juga turut mengunggah postingan tersebut menilai jika Elon Musk awalnya memang sudah menyukai Twitter berdasarkan pernyataannya pada 21 Desember 2017 yang menuliskan ‘I love Twitter’.

Menariknya, cuitan itu juga sempat direspons oleh Dave Smith yang merupakan Host dan Produser the Refresh dari Insider yang menyarankan agar Elon Musk segera membeli Twitter.

Merasa tertantang, Elon Musk pun menanyakan harga Twitter sebagai komentar dari cuitan tersebut. Namun setelah 5 tahun berlalu, sekarang barulah Elon Musk benar – benar membeli sosial media Twitter yang saat ini diketahui eksistensinya memang sedang sangat baik.

Dengan beredarnya kabar soal pembelian twitter oleh Elon Musk, maka sontak unggahan Dave Smith itu pun langsung viral seolah menjadi satu – satunya alasan bagi Elon Musk untuk membeli platform media sosial tersebut.

Setidaknya ada sebanyak 687.7 ribu netizen menyukainya dan 62.5 ribu di antaranya yang turut membagikan ulang cuitan tersebut, termasuk dengan ribuan netizen yang ikut berkomentar di unggahan tersebut.

Kebanyakan netizen berkomentar kagum karna Elon Musk membeli twitter dengan harga selangit dengan sangat mudah, ada juga yang salut pada keberaniannya dalam membeli platform sosial media tersebut, namun ada juga yang turut menyayangkan aksinya itu karna dianggap hanya membuang – buang uang saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.