Hanya Untuk Bersenang Senang, 4 Pria di India Ini Memperkosa Biawak dan Memakannya

Hanya Untuk Bersenang Senang, 4 Pria di India Ini Memperkosa Biawak dan Memakannya

Ada saja tingkah polah manusia di dunia ini, seperti apa yang dilakukan oleh 4 pria di india yang baru-baru ini kepergok tengah memperkosa seekor biawak, mereka bahkan sampai mengabadikan aksi bejat itu menggunakan kamera ponselnya.

Tentu saja ini merupakan kasus yang langka atau malah belum pernah terjadi sebelumnya di mana pun, sontak kabar tersebut langsung menjadi perbincangan dan viral di media sosial.

Menurut laporan, seekor biawak yang berada di Cagar Alam Harimau Sahyadri – Maharashtra India Barat itu telah diperkosa secara bergantian oleh 4 orang pria. Berdasarkan rekaman kamera cctv, nampak jelas bagaimana empat pria itu masuk sebagai pengunjung di Taman Nasional Chandoli yang memang kebetulan berada satu lokasi dengan Cagar Alam Harimau.

Atas aksi tersebut, kepolisian India Barat akhirnya menyita ponsel para pelaku dan ditemukan lah beberapa video dan foto yang memperlihatkan aksi keji mereka yang memperkosa biawak tersebut sebelum akhirnya memakan dagingnya.

Setidaknya butuh 5 hari bagi polisi untuk menangkap para pelaku aksi keji tersebut, media setempat menyebut jika para pelaku baru berusia antara 20 hingga 30an tahun dan melakukan aksi mereka untuk sekedar bersenang-senang saja.

Keempat pelaku itu harusnya menjalani hukuman karna telah melanggar Undang-undang perlindungan satwa liar india dengan ancaman hukuman selama 7 tahun penjara, namun anehnya pengadilan setempat malah justru memberikan pembebasan bersyarat bagi para pelaku yang masing-masing diketahui bernama Ramesh Ghag, Akhsay Kamketar, Mangesh Kamketar, dan Sandeep Pawar.

Keputusan itu jelas semakin mengundang kontroversi seakan hukum di Negara tersebut tidak mampu memberikan ganjaran pada para pelaku, namun lain halnya dengan Pejabat Dinas Kehutanan India yang justru berencana ingin menuntut para pelaku dengan undang-undang yang mengatur tentang hubungan seks abnormal di mana aksi mereka bisa saja menjadi pemicu munculnya penyakit zoonosis, sama halnya dengan binatang itu sendiri yang bisa terinfeksi virus yang dibawa manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.